Daniel Radcliffe Kembali ke Dunia Harry Potter?

Rabu, 29 Juni 2016 - 20:01 WIB
Daniel Radcliffe Kembali...
Daniel Radcliffe Kembali ke Dunia Harry Potter?
A A A
JAKARTA - Dunia Harry Potter kembali marak tahun ini. Ditandai dengan film kedelapan Harry Potter, Harry Potter and the Cursed Child yang hadir sebagai drama panggung di London dan Fantastic Beasts and Where to Find Them yang akan membawa dunia sihir kembali ke bioskop.

Bagi sebagian besar penggemar Harry Potter, baik drama panggung atau film, nampaknya tidak akan melihat Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry, seperti yang dia lakukan di seluruh film Harry Potter sebelumnya. Kendati demikian sang aktor mengaku tidak mengesampingkan kemungkinan untuk mengulangi perannya sebagai ‘the boy who lived’.

“Ini akan tergantung pada script. Keadaan harus cukup luar biasa. Tapi kemudian saya yakin ketika Harrison Ford kembali dengan Han Solo dan melihat apa yang terjadi di sana! Jadi saya berkata, 'tidak' untuk saat ini, tetapi akan memberi ruang di masa depan,” kata Radcliffe dalam wawancara.

Perbandingan terhadap Ford nampaknya menjadi salah satu yang cukup baik. Pasalnya Ford kembali dalam perannya sebagai Solo untuk Star Wars: The Force Awakens yang hadir satu decade, setelah penampilan terakhir Ford dalam Star Wars Episode VI: Return of the Jedi.

Demikian dengan Harry Potter and the Cursed Child yang hadir bertahun-tahun setelah film terakhir Harry Potter, yakni Harry Potter and the Deathly Hallows. Dilansir Comicbook, mungkin ketika waktunya tiba nanti, Radcliffe akan lebih tertarik untuk menggambarkan karakternya sebagai orang tua.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)